Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Profil Jurusan Kimia Unesa

Jurusan Kimia Unesa adalah salah satu jurusan di FMIPA UNESA. Jurusan ini bercabang menjadi 2 prodi, yakni S1 Kimia non-pendidikan dan S1 Kimia Pendidikan. Jurusan Kimia Unesa memiliki jargon, yakni "kimia !" "Satu hati".
Jurusan Kimia Unesa memiliki fasilitas-fasilitas, yakni:
1. Laboratorium Kimia Dasar
2. Laboratorium Kimia Anorganik
3. Laboratorium Kimia Organik
4. Laboratorium Biokimia
5. Laboratorium Kimia Fisik
6. Laboratorium Kimia Sekolah
7. Laboratorium Penelitian
8. Unit Layanan
Jurusan Kimia mempunyai Tridarna, yakni:
1. Akademik, Mahasiswa harus unggul dalam bidang akademis untuk mencari ilmu yang nantinya ada bekal awal untuk terjun ke masyarakat
2. Penelitian, mahasiswa harus mengenal masyarakat agar pada saat nanti terjun ke masyarakat, mahasiswa dapat menempatkan diri di tengah-tengah masyarakat untuk mengembangkan dan menyaalurkan ilmu yang dimiliki.
3. Pengabdian, setelah melakukan penelitian, mahasiswa diharapkan dapat mengabdikan diri pada masyarakat guna bertujuan dapat memperbaiki negeri ini

Pada Tahun ini Jurusan Kimia Unesa menyelenggarakan chemist "chemistry motivation and soft skill training" di Jombang pada tanggal 13 sampai dengan 15 september 2013. acara ini dikhususkan untuk MABA Jurusan Kimia Unesa. Tujuannya adalah para MABA dapat mempunyai jiwa sosial yang baik dan mempunyai keterampilan-keterampilan tertentu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar